Anion Blue

Rp 50.000,00



Anionblue Instant Whitening Lotion

Tampil PUTIH mulus kayak artis KOREA dalam 3 menit…
Sista-sista yang takjub dan penasaran dengan keajaiban putih dalam 5menit dari milky dress kini tak perlu gigit jari lagi, karna bisa beli ANIONBLUE INSTANT WHITEN LOTION spf 30, kualitas sekelas milky dress namun harga terjangkau..MADE IN KOREA.. Hasil putih alamai sama seperti milky dress, cara pake gak ribet dan gak luntur kena air, baru hilang kalo disabun.. Sekali oles langsung bikin putih alami sekaligus menghaluskan dan melembabkan kulit, melindungi dari sinar UV matahari, utk permanen dianjurkan pake rutin selama 2-3bulan.
Pemakaian sangat irit krn pekat..

Lotion pemutih instan dengan SPF30/ PA++ dibuat dengan teknologi tinggi Korea! Ga perlu takut hitam lagi deh berjemur di bawah terik matahari! ^^

Anion whitening emulsion diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang membantu mencerahkan dan melembutkan kulit yang hitam/ gelap. Diteliti dan dibuat oleh Korea CPL Biology Science Dr.Niechans. Telah lulus uji dan dibuat dari bahan-bahan alami ^^

Cara pakainya:
Tuangkan setetes lotion (dikitttt aja) di jari tangan, oleskan secara merata di bagian tangan, kaki dan leher (tubuh). Gosok hingga merata^^ Kalo kurang, tuangin dikit lagi (ke jari tangan aja biar ga kebanyakan), olesin dan gosok lagi. Beberapa tetes aja uda cukup untuk mutihin seluruh tangan, SUPERR HEMATT deh! 





(Harga berubah sewaktu2, untuk pembelian lusinan/reseller silakan PM ya)

"HaPPy sHoppiNg"

Related product you might see:

Share this product :